Friday, August 9, 2013

A Glimpse of My Hari Raya

Gak banyak berubah di Lebaran kali ini, selain kakak yang gak ada di rumah. In case you haven't noticed, dia pindah kerja ke Bali sejak akhir 2012 lalu sampai mungkin akhir tahun ini.

Kami bertemu dengan mereka yang (pastinya) dia-dia lagi, makan dengan menu yang (tentunya) itu-itu lagi, dan ditanya pertanyaan yang (masih) itu-itu juga ;)

Hari ini hari kedua Lebaran dan kami sekeluarga sibuk mencuci baju. Sisanya kami pergi grocery shopping, beli kopi, dan mencari variasi menu makan malam setelah kemarin non-stop makan santan. Pilihan jatuh ke salad dan kami mampir ke Pizza Hut. 

Sounds flat huh? Hehe, kemarin ada hal yang excited sebenarnya. Di rumah eyang Bu, kami bertemu Bruno. Anjing manis entah jenis apa, yang pelit bicara tapi ramah dan sepertinya kurang hiburan. Sudah setahun ini eyang Bu sakit dan kondisinya gak memungkinkan beliau untuk banyak bergerak apalagi main sama hewan peliharaan. 

So i guess Bruno is a bit lonely now. No wonder he was so happy to meet all of us, human! :)


Isn't he cute? :)
Bruno reminds me of my darling dog Badabing.
I miss him terribly! 

Lebaran and looong weekend is almost over. I will be back at the office by Monday. Grrr. Still have two days left though, hoping i could spend some quality time with my loved one. Kinda miss him. 


Anyway, selamat Idul Fitri 1434 H, everyone! 
Mohon maaf lahir dan batin :)


xoxo




No comments:

Post a Comment