Sunday, August 18, 2013

Go West on Independence Day

Seminggu ini menyenangkan :)

Tidak ada drama-drama yang tidak perlu, pekerjaan (dan jalanan) berjalan lancar, dan akhir pekan pun berlangsung sebagaimana mestinya - santai dan seru.

Satu-satunya hal yang mengganggu adalah sariawan di bibir  yang tidak kunjung sembuh. Seminggu berlalu dan masih saja dia di sana, memutih meskipun mengering. Baru kali ini saya sariawan sampai harus pergi ke dokter. Thank God, kondisi sariawan sudah membaik.

Enough with the sariawan! 

Pacar sudah pulang dari liburan ala bujang bersama 3 bujangan lainnya di Sawarna. I'm glad he had a great time under the sun and within the sand for three days. 

Kemarin kami menghabiskan waktu seharian. Yay. Terima kasih kepada rezeki nomplok, 2 tiket Pet Shop Boys! :)

Sepanjang siang kami di rumah. Makan siang, doodling, sampai browsing lagu-lagu Pet Shop Boys untuk persiapan konser. Kegiatan sederhana yang entah mengapa terasa pleasant. Well, mungkin karena dilalui with the one you loved. Oh no, so cheesy! :p

Anyway, setelah mulai sore kami memutuskan untuk pergi dan mampir ke sebuah tempat baru di daerah Petogogan. Suwe Ora Jamu - kedai kopi dan jamu. Tempat sekaligus lagu-lagu yang diputar di dalamnya cocok sekali dengan momen hari kemerdekaan RI yang jatuh tepat kemarin. 

Menyenangkan sekali duduk di coffee shop sambil makan singkong, tahu pedas manis, dan mendengarkan lagu-lagu Chrisye.

Setelah menghabiskan sore hari di Suwe Ora Jamu ini, tibalah saat yang paling dinantikan : konser gratis! Hahaha

None of us are PSB's fan to be honest. But who would've thought that both of us went home with an eyegasm, eargasm, or whatever you name it! :p

It was an amazingly insane performance by the British duo. Mereka pakai video mapping dan kostum yang seru, apalagi untuk ukuran orang tua, seru banget! ;)


Go West!
So that was it, highlight of this week. Hopefully minggu depan juga tidak kalah seru. Me and my girlfriends are planning a birthday lunch for the whole gang including the kiddies! Yay. It'll be Nia - Manda - and My birthday- as well :)

Looking forward to make it happen anytime soon. I miss my girlfriends.

Tataa for now!

xoxo

No comments:

Post a Comment