Sunday, August 25, 2013

Happy Birthday, Happy Tummy

Akhirnya setelah sekian minggu direncanakan, acara makan-makan dalam rangka ulang tahun kita bertiga terlaksana juga malam ini.

Ulang tahun Manda sebenarnya sudah lewat dari bulan Mei lalu, tapi karena banyak hal, ritual makan pun terus-menerus ditunda. Ulang tahun saya sebenarnya juga sudah lewat 25 hari silam. Sementara ulang tahun Nia baru saja berlalu seminggu yang lalu.

Midori menjadi pilihan tempat makan acara kita bertiga, dan ternyata memilih restoran Jepang yang 'kurang hits' ini adalah sebuah keputusan yang tepat!

Seperti yang sudah diketahui, geng kita adalah geng yang jauh dari hidup glamor dan kekinian. Kita cenderung pergi ke tempat yang kurang populer dan jauh dari keramaian. No wonder kita dulu saat SMA selalu dianggap cupu! Hahaha

Anyway, selain makanan yang sudah pasti enak, ternyata di Midori pun saat ini ada 30 menu yang sedang didiskon sebesar 30%. Dan terbukti, saat membaca bill pun angka yang tercantum di sana luar biasa ekonomis - apalagi untuk perayaan ini kami bayarnya patungan bertiga.

Selama hampir 3 jam kita tidak berhenti makan, cerita, potong kue, dan tentu saja foto-foto. Rasanya sudah beberapa minggu tidak bertemu perempuan-perempuan ini, kangeeennn! Kangen sekali! :")

The three belated birthday girls and Marion! <3

It was indeed a very happy birthday, and a very happy tummy :)
Taataa for now, besok kembali ke realita. Blah.


*Thanks everyone for coming  :)*

No comments:

Post a Comment